Alfamart Official License Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Alfamart Official License Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, bagi Anda penggemar olahraga sepak bola, mungkin menjadi kabar gembira ditahun 2014 ini, karena FIFA piala dunia atau lebih sering kita dengar dan sebut dengan piala dunia akan segera dilaksanakan. Setelah tahun 1950, kini yang menjadi tuan rumah dalam acara tersohor dalam dunia sepak bola adalah negara Brazil. Disamping itu, Brazil juga merupakan salah satu negara diantara lima negara yang pernah menyelenggarakan piala dunia FIFA world cup lebih dari satu kali. Dan tentu saja ini merupakan kesempatan besar bagi tuan rumah (Brazil) untuk menambah catatan juara mereka di ajang pertandingan sepak bola yang paling bergengsi di dunia, karena dalam catatan sejarah FIFA piala dinia, negara Brazil merupakan negara yang paling banyak menjuarai piala dunia. Brazil telah mengangkat piala itu sebanyak 5 kali, unggul 1 kali dari negara Italia yang telah mengangkat Piala Dunia sebanyak 4 kali.

Olahraga sepak bola apa lagi pertandingan FIFA piala dunia merupakan olahraga yang sangat diminati oleh banyak kalangan. Tidak hanya pria, banyak wanita juga menggemari olahraga ini. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua sekalipun menggemarinya. Namun sangat disayangkan negara kita Indonesia belum pernah ikut serta dalam kejuaraan tersebut. Walaupun demikian, saya yakin sekali bahwa hampir sebagian besar penduduk indonesia mendukung penuh pertandingan FIFA piala dunia Brazil tahun 2014 ini seperti Alfamart Official License Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014.

Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart sangat terasa, karena dalam event piala dunia FIFA 2014 brazil kali ini Alfamart membuat kejutan besar untuk seluruh pecinta sepak bola di Indonesia dengan menjadi official partner merchandise piala dunia 2014. Disamping itu, Alfamart juga merupakan satu-satunya minimarket yang menjadi official partner resmi yang menjual berbagai macam marchandise atau aksesoris yang berlogokan FIFA piala dunia Brazil 2014. Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart diantaranya seperti body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga) eksklusif dapat dibeli secara langsung di toko Alfamart atau belanja online di www.alfaonline.com/fifa.

Alfamart Official License Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014


Alfamart Official License Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 juga menyediakan baju sepak bola atau jersey. Belanja baju sepak bola di Alfamart memiliki beragai macam ukuran, mulai dari jersey anak-anak usia 2-8 tahun hingga dewasa yang didesai begitu bagus. Pastinya, jersey yang dijual di Alfamart adalah jersey peserta FIFA piala dunia Brazil 2014. Berikut ini akan saya uraikan beberapa machandise FIFA piala dunia Brazil 2014 yang dapat Anda beli di Alfamart.

1. Fifa Tshirt Brazil

fifa tshirt brazil


Jersey diatas memiliki ukuran yang beragam, mulai dari anak-anak hingga hingga dewasa, yang mana bahannya terbuat dari campuran 100% polyester dan katun sehingga nyaman dipakai dan tidak panas.

2. FIFA Tumbler Brazil

fifa tumbler brazil

Selain simple, botol minuman cantik ini adalah salah satu marchendise FIFA piala dunia yang dijual di alfamart, cocok untuk Anda yang gemar berolahraga. Anda dapat dengan mudah membawanya kemanapun Anda pergi berolahraga. Selain itu botol minuman ini juga anti pecah dan terbukti aman untuk dipakai, karena bahan yang digunakan “BPA Free” bahan plastik yang terbukti aman.

3. Fifa Celengan Fuleco

fifa celengan fuleco

Celengan dengan desain eksklusif dari 7 negara peserta fifa dan fuleco yang terbuat dari material metal / tin plate.

4. Fifa Sandal Argentina

fifa sandal argentina

Sandal dengan desain 7 negara peserta fifa yang menarik ini terbuat dari material eva rubber yang sangat nyaman dan ringan dipakai. tidak licin, sehingga aman dipakai saat musim hujan.

5. Fifa Handuk Spanyol

fifa handuk spanyol

Handuk olahraga dengan desain negara yang terbuat dari bahan cotton, mampu menyerap keringat dengan baik. label jahit dengan tinggi 3 cm dan bordir piala dengan tinggi 5 cm.

Alfamart Official License Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 yang saya uraikan diatas hanya sebahagian saja, masih banyak lagi marchandise lainnya seperti yang telah saya sebutkan diatas, lebih lengkapnya Anda dapat berkunjung dan berbelanja di halaman ini. Alfamart mulai menjual merchandise sejak tanggal 1 Januari 2014 – 31 Juli 2014, tunggu apa lagi ayo segera dapatkan ayo merchandise piala dunia 2014 hanya di Alfamart atau di Alfaonline belanja online Alfamartt klik www.alfaonline.com/fifa.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi bermanfaat serta Ebook Gratis dari Tips Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu caranya:
  1. Ketik email kamu pada kotak berlangganan artikel dibawah ini
  2. Kemudian klik Subscribe
  3. Buka Email kamu untuk verifikasi berlangganan artikel dari Tips Blog Pedia
Share Article :
Comments
1 Comments

1 komentar :

  1. wahh lagi ikut kontes seo ya, saya juga mau kabarin ada kontes seo berhadiah jutaan rupiah plus gadget keren dari commonwealth life info lebih lengkap kesini ya http://www.commlife.co.id/seo_contest/blog-contest/ semoga berhasil

    BalasHapus