Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Lembaga tempat kursus komputer di jakarta sudah terlalu banyak, namun setiap orang pasti memilih kursus komputer murah terbaik di jakarta. Kursus komputer memang saat ini salah satu hal yang harus di pelajari, karena komputer di zaman yang penuh teknologi bukan lagi menjadi barang mewah, melainkan kebutuhan yang harus dikuasai oleh setiap orang yang ingin berkembang. Tidak hanya itu, jika Anda dapat menguasai komputer banyak hal yang dapat Anda lakukan dan ciptakan dengan alat yang satu ini.

Seperti saya, selain untuk menyelesaikan pekerjaan, komputer juga saya jadikan sebagai alat dan mesin pencari uang dengan mengikuti kontes seo seperti kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta, singgasana hotels & resorts pilihan akomodasi terbaik di indonesia serta yamaha r15 dan yamaha r25 motor sport racing dan kencang. Anda juga dapat melakukannya, namun langkah awal yang harus Anda lakukan adalah dengan menguasai komputer.

Banyak cara untuk dapat mempelajari serta menguasai komputer, salah satunya adalah dengan mengikuti kursus komputer. Bagi Anda yang tinggal di jakarta mungkin Anda sudah banyak tahu tempat atau lembaga yang pendidikan yang membuka kursus komputer. Namun sebagai orang bijak dan cerdas, tentu kita lebih memilih tempat kursus komputer murah dan dapat terjangkau oleh kondisi financial kita. Selain tempat kursus komputer murah tentu juga kita lebih memilih kursus komputer terbaik, karena ha ini sangat penting untuk kelangsungan ilmu yang kita dapatkan saat tamat dari lembaga kursus komputer tersebut. Nah, untuk itu bagi Anda yang tinggal di jakarta saya merekomendasikan kepada Anda untuk mencoba tempat kursus komputer murah terbaik di jakarta yaitu "Computer First".

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta


Apa itu computer first? Computer First – First Choice in IT Training Center, merupakan lembaga pendidikan yang memfokuskan pendidikan dibidang komputer dan teknologi informasi dengan menyediakan jasa pelatihan komputer atau kursus komputer sejak usia dini yaitu sejak anak-anak sampai dengan dewasa. Computer First didirikan dan mulai beroperasi sejak tahun 2001 dengan slogan First Choice in IT Training Center, Computer First berkomitmen untuk menjadi lembaga pelatihan kursus komputer terbaik di Indonesia.

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Computer First menyediakan beragam program untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak melalui Kursus Komputer untuk Anak / Computer Education for Kids dan Kursus Robotic / Robotic Program. Selain Kursus dan pelatihan Komputer untuk anak-anak dan remaja.

Oleh karena itu untuk menjadikan Computer First menjadi First Choice in IT Training Center, Computer First mengembangkan dan terus menerus memperbaharui Kurikulum yang disesuaikan dengan kemajuan dan perkembangan Teknologi Informasi terbaru. Selain itu Computer First juga di dukung dengan tenaga pengajar yang perofesional dan berpengalaman yang menjadikan Computer First menjadi satu-satunya pilihan Anda.

Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Computer First juga menyediakan rangkaian Program Kursus Komputer untuk Dewasa atau Profesional di bidang Web Design and Development, Multimedia Design, Programming, Networking dan Office Application dan lain-lain seperti yang dapat Anda baca dibawah ini.

Kursus Web Design & Development

Computer First melihat tingkat penggunaan internet saat ini berkembang sangat pesat, banyak sekali pengusaha ingin memiliki website yang menarik dan informatif dengan tujuan dapat menjual produk-produknya secara online. Oleh karena itu Computer First menghadirkan kurikulum untuk pembuatan website dari desain website statis hingga interaktif dengan mudah menggunakan pemrograman HTML, CSS, Javascript, Dreamweaver, Adobe Photoshop, Flash, PHP dan MySQL serta beberapa aplikasi lainnya. Target dari pelatihan ini adalah peserta dapat membuat desain website yang bagus dan desain menarik dan interaktif sehingga anda dapat membuat website pribadi atau website company profile atau website portal komunitas atau bahkan anda dapat membangun toko online dengan mudah.

Kursus Web Design & Development

Kursus Web Master

Computer First hadir dengan kurikulum Web Master dimana peserta difokuskan untuk dapat menjadi seorang Web Master dimana peserta akan memiliki kemampuan dari sisi Design dan Pemrograman Web serta dapat memanage Web Server / menjadi seorang Admin Web Hosting. Untuk mendapatkan sertifikasi sebagai Web Master dari Computer First maka peserta harus menyelesaikan 5 Program kami yaitu : Web Basic untuk mempelajari fundamental pemrograman web, Web Design untuk mendesain suatu situs menjadi menarik, ringan diakses dan profesional, Web Programming untuk mempelajari bahasa pemrograman yang berinteraksi dengan database server dan Web Admin untuk mempelajari bagaimana kita dapat membangun server hosting sehingga Website yang telah kita bangun dapat kita publish di Server hosting yang dibuat.

Kursus Web Master

Kursus Internet Marketing

Pada Program Special Class untuk Internet Marketing, Computer First membuat sebuah kurikulum yang lebih dalam mengenai Internet Marketing dari teknik SEO (Search Engine Optimization) sehingga peserta dapat melakukan analisis mengenai kata kunci tertentu yang dapat dioptimasikan ke engine dari mesin pencari seperti google, yahoo dan lainnya. Selain itu peserta juga diajarkan teknik SEM (Search Engine Marketing) sehingga peserta dapat mengalokasi budgeting nya untuk dapat mendatangkan traffic dalam waktu singkat secara efesien dan efektif melalui advertising di Google AdWords ataupun GDN dan beberapa media lainnya. Peserta juga dibekali mengenai teknik SMO (Social Media Optimization) sehingga dapat melakukan promo secara efektif di area social media. Sehingga tujuan dari program Special Class Internet Marketing adalah peserta dapat melakukan Promosi Online dengan tujuan dapat mendatangkan traffic ke situs tertentu.

Kursus Internet Marketing

Kursus Office Program

Computer First juga menyediakan Program Special Class untuk Office Application dimana pada program ini, peserta akan diajarkan mengenai Office secara keseluruhan baik untuk Word sebagai pengolahan dokumen untuk publikasi, surat menyurat, penyajian laporan, karyatulis dan lain lainnya. Peserta juga akan belajar untuk menggunakan Excell dalam pengolahan data yang sangat berguna untuk sistem akuntansi, penyajian laporan keuangan, laporan dalam bentuk grafik dan penggunaan tabel untuk neraca. Selain itu Computer First juga mengajarkan lebih mendetil mengenai Power Point untuk pembuatan presentasi kit yang menarik dan profesional sehingga presentasi kit akan terlihat bagus dan menarik. Program ini cocok sekali untuk Operator, Staff Administrasi, Manager, Sekretaris, Penulis, Mahasiswa dan lain lainnya. Computer First membagi Program Special Class untuk Office menjadi Mini Office dan Smart Office dimana peserta dapat memilih salah satu program tersebut sesuai dengan kebutuhannya.

Kursus Office Program

Kursus Programming

Program Special Class Programming memberikan pengajaran kurikulum yang lebih mendalam mengenai algoritma pemrograman dan database relasional dengan menggunakan beberapa program yang diajarkan seperti Visual Basic, Java, C dan bahasa lainnya dengan menggunakan database SQL server sebagai penampungan data ataupun menggunakan Microsoft Access. Tujuan dari Program Special Class Programming ini adalah diharapkan peserta setelah mengikuti pelatihan ini dapat membuat program-program aplikasi berbasis operating sistem windows ataupun program-program berbasis Java serta dapat memberikan laporan hasil pengolahan data menggunakan aplikasi yang ada.

Kursus Programming

Kursus Multimedia Design

Computer First merancang kurikulum Special Class Multimedia Design ini untuk mengeluarkan jati diri desainer yang ada di dalam peserta. Kelas ini cocok bagi peserta yang ingin memulai karir di dunia multimedia design sehingga peserta dapat mendesain berbagai macam publikasi seperti pembuatan logo, brosur, flyer, baliho, animasi, video, pembuatan majalah dan tabloid dan lain lainnya. Program Special Class Multimedia Design dibagi menjadi beberapa program seperti program Graphic Design, FunAnimation, dan Cinematography. Peserta dapat mengambil program tersebut sesuai dengan peminatan masing-masing peserta.

Multimedia Design

Kursus Networking

Computer First menyediakan kurikulum Corporate Training Networking yang khusus diperuntukkan bagi Perusahaan yang ingin meningkatkan keahlian dan kemampuan staff Network Administratornya dalam memanage jaringan kantor LAN ataupun WAN maupun meningkatkan kemampuannya dalam membuat jaringan Komputer Server menjadi lebih cepat dan lebih aman. Sehingga perusahaan kinerja perusahaan dapat meningkat tanpa ada hambatan komunikasi jaringan yang ada.

Kursus Networking

Kursus Computerized Accounting

Computer First menyediakan Program Special Class Computerized Accounting dimana peserta akan diajarkan pencatatan, penggolongan dan peringkasan transaksi dan kejadian yang bersifat keuangan dengan cara yang berdaya guna dan dalam bentuk satuan uang dengan menggunakan alat bantu teknologi komputer. Suatu perusahaan pasti membutuhkan seorang Akuntan oleh karena itu tenaga kerja Computerized Accounting semakin dibutuhkan dan memiliki nilai tambah bagi suatu perusahaan.

Kursus Computerized Accounting

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Computer First, produk dan layanan Computer First, Promo dan Event, serta Biaya dan Jadwal Kursus dapat menghubungi customer service Computer First melalui:

PT. Mitra Cerdas Favorit
Gading Batavia LC 8 / 20-21
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Indonesia 14240
Telepon : 021 - 45854319
Fax : 021 - 45854319
Pin BB : 2144C125
SMS / Whatsapp : 0818.0874.1000
Email : info[at]computerfirst.co.id
Web: www.computerfirst.co.id


Demikian review artikel kontes SEO computer first yang bertemakan kursus komputer murah terbaik di jakarta yang dapat saya tulis, semoga lembaga kursus komputer tersebut menjadi pilihan Anda. Pastikan Anda selalu mengunjungi tips blog pedia untuk mendapatkan update artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan, silahkan berlangganan email gratis melalui form berlangganan artikel di bawah ini.

Sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk share/like serta memberi G+1 pada artikel ini, sehingga sahabat, teman, keluarga maupun orang terdekat Anda yang ingin mengikuti kursus komputer murah terbaik di jakarta ini juga dapat mengetahui informasi yang saya tuliskan ini.

Jika Anda masih memiliki banyak waktu, ada beberapa review artikel berupa kontes seo yang sedang saya ikuti, dan meminta kepada Anda untuk membacanya juga, diantaranya seperti:

  1. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
  2. Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
  3. Sewa Mobil DimasRentCar
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi bermanfaat serta Ebook Gratis dari Tips Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu caranya:
  1. Ketik email kamu pada kotak berlangganan artikel dibawah ini
  2. Kemudian klik Subscribe
  3. Buka Email kamu untuk verifikasi berlangganan artikel dari Tips Blog Pedia
Share Article :
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar