Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link - Tahukah Anda unit link terbaik di indonesia? sebelum membahas lebih jauh mengenai commonwealth life investra link, mungkin diantara kita ada yang belum paham mengenai hal tersebut. Untuk itu saya akan mencoba menjelaskan sedikit beberapa pengertian mengenai unit link dan commonwealth life infestra link. Di Indonesia telah banyak perusahaan-perusahaan asuransi yang memiliki produk dan menawarkan asuransi jiwa unit link.

Menurut Aidil Akbar Madjid, RFC MBA, perencana keuangan dan chairman International Association of Registered Financial Consultant (IARFC)-Indonesia, di negara-negara maju, unit link digolongkan sebagai produk investasi, bukan asuransi, meskipun diterbitkan oleh perusahaan asuransi. “Di Indonesia, unit link dianggap sebagai produk asuransi. Menurut saya ini kurang tepat!

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


Unit link sebenarnya bukanlah investasi, Ini adalah ungkapan yang sering di dengar oleh masyarakat karena memang tujuan utama Unit Link bukanlah untuk tujuan investasi. Lebih jelasnya silahkan lanjutkan membaca hingga keseluruhan artikel, sehingga Anda dapat memahami mana yang investasi atau unit link

Apa itu Unit Link?
Apakah ada Unit link Terbaik di Indonesia?

Seperti yang saya sampaikan sebelimnya pada Unit Link bukan investasi,  asuransi jiwa unit link adalah produk asuransi jiwa yang bersifat hibrida. Sebab, memberikan dua manfaat sekaligus, yakni manfaat perlindungan santunan asuransi jiwa dan manfaat investasi dalam bentuk nilai tunai.

Pengertian Unit Link menurut Bapepam-LK adalah sebuah produk investasi yang di tawarkan oleh perusahaan Asuransi Jiwa, bukan oleh Manajer Investasi . Ketika nasabah membayarkan iuran atau polis asuransi mereka, perusahaan asuransi menginvestasikan dana tersebut supaya nantinya ada klaim dari nasabah, perusahaan bisa membayar klaim tersebut. Karena perusahaaan asuransi di anggap memliki pengetahuan selayaknya Manajer Investasi, mereka harus memliki produk investasi yang memliki potensi untuk berkembang, sama halnya dgn nasabah asuransi yang ingin mengelola resiko dengan cara memliki asuransi jiwa.

Unit Link Terbaik di Indonesia


Lantas adakah asuransi unit link terbaik di indonesia? Jawabnya tentu ada, yaitu unit link terbaik di indonesia commonwealth life invetra link. Apa itu commonwealth life investr link? Nah, jika Anda ingin tahu lanjutkan terus membaca artikel ini hingga selesai.

unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link

Commonwealth Life Investra Link


Mungkin Anda pernah dengar unit link syariah, akan tetapi khusus pada halaman ini, terkait dengan judulnya, saya hanya membahas produk dan keunggulan yang dimiliki oleh commonwealth life investra link sebagai unit link terbaik di indonesia.

Produk Unit Link Commonwealth Life

1. Investra Link

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

2. Investra Link Extra

Merupakan program asuransi yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel dan menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan Anda dan keluarga. Melalui Investra Link Extra. Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, akumulasi pertumbuhan dan sekaligus melindungi kekayaan Anda.

3. Investra Platinum

Adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

4. Comm Link dan Comm Link Premier

Merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui Comm Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.

unit link terbaik di indonesia

Keunggulan Investra Link

  1. Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  2. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  3. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  4. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Lebih lengkap mengenai unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link dapat Anda lihat slide dibawah ini.


Testimoni Penggunaan Asuransi Unit Link Commonwealth Life Investra Link

Menurut salah seorang rekan kerja saya mengatakan bahwa, sebenarnya asuransi itu adalah sebuah kewajiban yang harus ada pada setiap orang. Walau orang tidak ambil/beli asuransi sebenarnya dia sendiri sudah ada asuransi karena dia mengasuransikan diri sendiri. Jadi, saat terjadi sesuatu maka yang keluar duit adalah diri sendiri, tetapi lain halnya sekarang orang kebanyakan lebih mengerti dan ingin mengalihkan resikonya pada perusahaan asuransi, sehingga jika terjadi sesuatu yang tidak "diinginkan" si nasabah/keluarga sudah tidak memikirkan soal biaya lag. Zaman sekarang memang asuransi investasi bisa dibilang sudah sangat penting, apalagi biaya rumah sakit yang serba sangat mahal. Untuk itu menurut saya pilihan salah satu asuransi dan investasi unit link terbaik di Indonesia adalah Commonwealth Life Investra Link karena pelayanannya yang bagus dan produknya yang lengkap sesuai kebutuhan Anda.

Sampai disini review yang dapat saya uraikan mengenai unit link terbaik di indonesia commonwealth life lnvestra link, semoga bermanfaat. Jika Anda tertarik untuk memiliki asuransi unit link ini, silahkan hubungi:

CommCenter 500 252 atau kunjungi situsnya langsung di
http://www.commlife.co.id/location/

Tips Blog Pedia
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi bermanfaat serta Ebook Gratis dari Tips Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu caranya:
  1. Ketik email kamu pada kotak berlangganan artikel dibawah ini
  2. Kemudian klik Subscribe
  3. Buka Email kamu untuk verifikasi berlangganan artikel dari Tips Blog Pedia
Share Article :
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar