Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Photography adalah sebuah hobi yang terbilang mahal, di jakarta photography sangat berkembang seperti Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer yang telah sukses meraut keuntungan besar dari hobi jeprat-jepret ini. Kebetulan saya adalah seorang photographer, blogger dan praktisi SEO di super blog pedia, sehingga saya tertarik untuk menulis artikel ini untuk mengkombinasikan beberapa hobi saya tersebut.

photography wedding

Seperti profesi sampingan saya, Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer adalah salah satu dari sekian banyaknya penyedia jasa photography wedding maupun prawedding terbaik di jakarta dan bali. Pernyataan ini diperkuat setelah di nobatkannya iluminen.com sebagai Jakarta Best Wedding Photographer dan Bali Best Wedding Photographer oleh photographer jakarta dan bali serta klien yang pernah mamakai jasa photography iluminen.com.

Jasa Photo Wedding/Prawedding Terbaik di Jakarta dan Bali


Mengawali debutnya untuk terjun menjadi photographer profesional tentu tidak terlepas dari banyaknya pengalaman yang sudah ditelan. Dwi dan Indra adalah dua orang sejoli yang memiliki minat yang sama, yaitu photography. Awalnya dimulai ketika Indra masih mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di perguruan tinggi dan Dwie adalah seorang mahasiswa seni dan Indra duduk di sekolah bisnis. Dwi dan Indra telah tertarik pada fotografi sejak masih di sekolah dasar.

Singkat cerita, diawali dengan secangkir kopi, inda dan dwi karena memiliki hobi dan minat yang sama serta pengalaman yang cukup untuk memulai dan usaha pelayanan jasa photo wedding dan prawedding mereka sepakat untuk bersatu sebagai mitra kerja dan membuka iluminen Jakarta Wedding Photographer.

Jakarta & Bali Wedding Photographer


Pernikahan merupakan sebuah moment bahagia yang terpenting untuk kita abadikan. Acara yang sakral dan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Untuk mengabadikannya dengan tepat, Anda perlu memilih jasa wedding photography yang tepat dan professional. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih jasa wedding photography.  Carilah referensi mengenai jasa wedding photography terbaik dari teman, saudara dan tetangga. Anda bisa juga mencari referensi melalui internet atau di forum wedding. Tanyakan juga mengenai kualitas dan layanan jasa fotografer atau pun studio fotonya.

Iluminen.com Wedding Photographer


foto wedding
Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Pilihlah paket yang sesuai dengan budget Anda, karna banyak paket foto pernikahan yang ditawarkan. Dan sebaiknya diskusikan terlebih dahulu dengan pasangan Anda. Apa saja yang di dapatkan. Misalnya album photo, copy files photo, atau Video serta bonus lainnya juga perlu dijadikan pertimbangan.

Ada baiknya juga Anda bisa berkonsultasi dengan fotografer yang Anda pilih secara langsung. Diskusikan mengenai rencana acara dan proses pernikahan, sehingga sesi pemotretan pernikahan berjalan dengan lancar. Selain itu Anda juga bisa mengenal karakter sang fotografer.

Jika Anda tinggal di jakarta dan bali dan sedang merencanakan untuk mengabadikan momen penting dalam hidup Anda, apakah itu acara Wedding maupun Prawedding saya merekomendasikan iluminen.com kepada Anda. Untuk portofolionya Anda bisa lihat halaman facebooknya disini.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa iluminen, silahkan langsung hubungi di:

Kontak Iluminen.com
Email: contact@iluminen.com
Phone: Indra (62) 81 916 743 824
Atau Klik: http://iluminen.com/

Demikian review Kontes SEO iluminen saya tulis yang bertemakan Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer semoga bermanfaat. Pastingan Anda terus mengunjungi tipsblogpedia untuk mengetahui review artikel yang akan saya bublis pada kesempatan berikutnya.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi bermanfaat serta Ebook Gratis dari Tips Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu caranya:
  1. Ketik email kamu pada kotak berlangganan artikel dibawah ini
  2. Kemudian klik Subscribe
  3. Buka Email kamu untuk verifikasi berlangganan artikel dari Tips Blog Pedia
Share Article :
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar