Kontes SEO Ekiosku.com 2013

Kontes SEO Ekiosku.com 2013 - Artikel pada kesempatan ini adalah sebagai informasi kontes SEO yang diadakan oleh salah satu toko online populer di internet, yaitu ekiosku.com. Sebagaimana yang telah kita ketahu bersama bahwa pada tahun 2013 ini, banyak sekali perusahan yang mengadakan perlombaan berupa kontes SEO. Nah, kesempatan ini merupakan kabar gembira bagi para blogger untuk menguji kemampuan teknik seo nya. Selain itu hadiah yang ditawarkan pada ajang bergengsi ini juga lumayan dan relatif besar, sehingga pesertanya juga membludak khususnya para master seo dan para blogger yang juga ingin mengadu kemampuan seo.

Kontes SEO Ekiosku.com


Beriut adalahinformasi lomba/kontes SEO yang iadakan ekiosku.com

Kontes SEO lainnya:

Syarat dan Ketentuan Lomba SEO Ekiosku.com:

Pelaksanaan Kontes SEO

  1. Dimulai 16 Mei 2013 pukul 00.00 WIB – 23 Agustus 2013 pukul 00.00 WIB
  2. Penjurian pemenang akan dilakukan pada 16 Sept 2013
  3. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 23 Sept 2013
  4. Pengiriman hadiah hanya melalui bank BCA saja. Diluar bank tersebut maka peserta akan mendapat potongan biaya lintas antar bank

Pendaftaran Kontes SEO

  1. Peserta wajib mendaftar terlebih dahulu sebelum mengikuti Lomba SEO ekiosku.com melalui http://lombaseo.ekiosku.com/pendaftaran
  2. Peserta Lomba SEO ekiosku.com harus menaati dan menjalankan semua syarat serta ketentuan lomba tanpa terkecuali.
  3. Lomba SEO ekiosku.com ini tidak memungut biaya (Gratis).
  4. Peserta Lomba SEO ekiosku.com bebas, baik umur, status, maupun profesi.
  5. Setiap peserta dapat mendaftarkan domain berbeda dengan mencantumkan status nama, email, dan alamat yang sama dengan pada pedaftaran domain pertama atau sebelumnya.
  6. Setiap peserta Lomba SEO ekiosku.com harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya.


Peraturan Teknis Kontes SEO

1. Peserta tidak boleh menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan.
Contoh:
  • cari-uang-.domain.com,
  • cariuang.domain.com
2. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.

3. Syarat pemenang Lomba adalah:
  • Terdaftar sebagai peserta Lomba
  • Peserta yang url postingannya tercantum di Google.co.id
  • Telah lolos dari verifikasi persyaratan Lomba (verifikasi blog akan dilakukan setelah penutupan pendaftaran Lomba, yakni tanggal 23 Agustus 2013)
  • URL postingan yang diLombakan minimal sudah terindeks selama 20 hari di google.co.id
4. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan lomba.

5. Tidak diperkenankan memakai iklan PPC untuk promosi blog.

6. Tidak diperbolehkan mengunakan Metode Black Hat SEO Apabila Peserta kedapatan memakai metode ini maka otomatis didiskualifikasi.

7. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

Penjurian Pemenag Kontes SEO

  1. Penentuan pemenang ditentukan oleh peringkat Google.co.id dengan mencari kata kunci yang telah ditentukan. Website yang menempati posisi Nomor 1-20 akan di screenshot dan ditentukan sebagai pemenang.
  2. Juri Lomba SEO ekiosku.com memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.
  3. Pemenang akan dihubungi via HP dan email
  4. Daftar pemenang bisa dilihat di halaman web http://lombaseo.ekiosku.com
Untuk informasi lengkap mengenai kontes SEO ekiosku.com 2013 silahkan klik disini, atau klik banner ekiosku.com yang ada pada sidebar blog. Demikian yang apat saya sampaikan mengenai informasi kontes seo 2013, semoga bermanfaat. Pastikan Anda terus mengunjungi tips blog pedia untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai kontes seo dan panduan tutorial cara membuat blog.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi bermanfaat serta Ebook Gratis dari Tips Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu caranya:
  1. Ketik email kamu pada kotak berlangganan artikel dibawah ini
  2. Kemudian klik Subscribe
  3. Buka Email kamu untuk verifikasi berlangganan artikel dari Tips Blog Pedia
Share Article :
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar