Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Cari uang lewat ekiosku.com yang akan saya bahas pada review artikel ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan atau cari uang melalui online/internet kehususnya melalui ekiosku.com. Jika ditinjau lebih jauh, untuk mencari uang lewat bisnis online memang sangat banyak dan beraneka ragam, mulai dari menjual produk (barang atau jasa) yang Anda miliki menjadi publiser sebuah iklan yang sering kita kenal dengan iklan PPC hingga menjadi agen dan bekerjasama dengan toko online untuk resellernya atau dengan mengikuti kompetisi kontes SEO. Hal ini juga tergantung keinginan dan kemampuan Anda dalam mencari uang lewat bisnis online.

Khusus pada artikel ini, saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara cari uang lewat ekiosku.com yang merupakan dalah satu bisnis online populer saat ini. Namun sebelumnya agar Anda lebih paham, alangkah baiknya saya juga menjelaskan apa itu ekiosku.com. Dilihat dari aktivitasnya situs ekiosku.com adalah salah satu webite jual beli online dengan menjunjung tinggi keamanan dan kenyamanan buyer dalam bertransaksi.

Seiring dengan kemajuan dan perkembangan serta memperluas jaringan, ekiosku.com menjalin kerja sama dan memberi kesempatan dengan para blogger dalam sebuah program dari ekiosku.com yang diberi nama EkiLink untuk cari uang lewat internet khususnya di ekiosku.com. Nah, dari kesempatan inilah Anda bisa cari uang atau mendapatkan uang dari internet. Namun Anda juga dituntut untuk memiliki sebuah blog atau website, jika belum memilikinya silahkan baca tutorialnya di halaman cara membuat blog.

Cara Cari Uang Lewat Ekiosku.com


Setelah Anda membuat blog, sekarang saya akan menjelaskan cara kerja cari uang lewat ekiosku.com dalam program Ekilik tersebut. suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan. Dalam hal ini, Anda ditawarkan untuk menjadi Agen EkiLink dan ikut serta dalam mempromosikan link atas produk-produk ekiosku.com dalam blog atau website yang Anda miliki. Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai. Mengenai cara menjadi agen Ekilink dan syarat serta besarnya komisi yang akan diberikan kepada Anda sebagai agen ekilink akan dijelaskan sebagai beikut.

1. Cara Menjadi Agen EkiLink

Untuk menjadi Agen Ekilink, Anda wajib memiliki akun di ekiosku.com, apabila Anda belum memiliki silahkan registrasi dahulu. Isi form pendaftaran dengan data yang diminta dan jangan lupa untuk mengisi data rekenig bank. Lebih lengkapnya mengenai cara mendaftar atau registrasi membuat akun di ekiosku.com dapat Anda lihat seperti skema gambar dibawah ini.

cari uang lewat ekiosku.com

Setelah anda melakukan registrasi untuk menjai agen ekilink, Anda juga harus menyetujui dan memenuhi syarat yang telah ditetapkan seperti yang dapat Anda baca dibawah ini.

2. Syarat dan Ketentuan

  • Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  • Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  • Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  • Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  • Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
Setelah Anda menyetujui dan memahami syarat seperti yang tertera diatas, mungkin terpikir dalam benak Anda apa sih untungnya menjadi agen ekilink?, untuk itu simak beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan setelah Anda mendaftar dan menjadi agen Ekilink berikut ini.

3. Keuntungan Menjadi Agen EkiLink

  • Tanpa harus keluar modal usaha.
  • Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  • Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).
Sekarang bagaimana, menarik bukan cara cari uang lewat ekiosku.com dengan menjadi agen EkiLink. Untuk mempermudah Anda dalam menadapatkan komisi yang besar, turut saya jelaskan tips dan cara mempromosikannya.

  • Terus maksimalkan blog atau website Anda baik dari kualitas maupun kuantitas
  • Share dan submit setiap artikel yang ada dalam blog atau webste Anda keberbagai jejaring sosial dan situs sosial bookmark untuk memancing calon pengunjung blog mampir ke bog Anda yang memungkinkan mereka membeli salah satu produk di ekiosku.com.
Semakin banyak pengunjung blog Anda, maka semakin besar pula pengunjung blog Anda melihat iklan EkiLink dan membeli produk di ekiosku.com serta semakin besar pula komisi yang akan Anda dapatkan. Disamping itu jika Anda tidak ingin menjadi agen EkiLink, Anda juga dapat cari uang lewat ekiosku.com atau menambah daya jual produk yang Anda miliki, yaitu dengan cara mempromosikannya di Ekiosku.com melalui EkiLink, caranya sebagai berikut.

4. Cara Promosi melalui EkiLink

1. Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com.
2. Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
3. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
4. Syarat & Ketentuan
  • Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,- dan maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk adalah harga yang telah di mark-up.
* Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
  • Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.
  • Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan kebijakan ini bersifat absolut.
Mungkin Anda memiliki pertanyaan seperti apa keuntungan berpromosi melalui EkiLink?. Nah, untuk itu simak penjelasan mengenai keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda berpromosi di EkiLink berikut ini.

5. Keuntungan Berpromosi Melalui EkiLink

  • Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
  • Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
  • Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,- s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi iniditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).
Jadi, sekarang jelas bahwa program EkiLink merupakan salah satu program yang dibuat oleh ekiosku.com yang berdasarkan win win solution. Artinya tidak hanya menjadi Agen yang mendapatkan keuntungan, Anda juga sebagai orang yang berpromosi di ekiosku.com melalui EkiLink juga mendapatkan keuntungan.

Berikut adalah salah satu produk yang dijual di situs ekiosku.com melalui EkiLink

cari uang
beli sekarang

Demikianlah yang dapat saya sampaikan cari uang lewat ekiosku.com, semoga bermanfaat, pastikan Anda sudah bergabung dan menjadi Agennya serta berkunjung ke tips blog pedia untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Baca juga artikel rivew lainnya seperti anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi bermanfaat serta Ebook Gratis dari Tips Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu caranya:
  1. Ketik email kamu pada kotak berlangganan artikel dibawah ini
  2. Kemudian klik Subscribe
  3. Buka Email kamu untuk verifikasi berlangganan artikel dari Tips Blog Pedia
Share Article :
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar