Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta - Anda tinggal di jakarta dan ingin belajar SEO dan internet marketing. Saat ini kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta telah dibuka yang menjadi salah satu tempat kursus seo dan internet martketing serta kursus web design dan masih banyak lagi yang menjadi rekomendasi saya kepada Anda yang ingin menguasai berbagai hal tentang seo serta internet marketing. Dengan dibukanya kursus seo dan internet marketing terbaik di jakart ini, maka Anda tidak perlu lagi belajar seo dan internet marketing secara otodidak, karena menurut saya belajar secara otodidak akan memakan waktu yang relatif lama. Apalagi Anda belajar dan membaca dari sumber-sumber yang bisa dikatkan tidak relevan, sehingga sangat berkemungkinan Anda tersesat atau salah pemahaman.

Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi dan informsi, banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengekspasi bisnis yang sedang kita jalankan. Jika kita hanya berharap pendapatan dari penjualan secara real (face to face) di toko Anda tempat berjualan, profit yang Anda dapatkan tidak sebanyak jika Anda juga terjun ke bisnis online. Itu sebabnya banyak pemain bisnis yang terjun di bisnis online dan belajar atau kursus seo dan kursus internet marketing kembali dengan harapan bisnisnya berkembang.

SEO dan Internet Marketing


SEO dan internet marketing adalah komponen pengetahuan dan keterampilan yang tidak dapat dipisahkan jika Anda terjun menggeluti bisnis online. Karena kedua komponen ini merupakan makanan wajib yang harus Anda telan untuk sukses dalam bisnis online dan mengalakan para pesaing Anda di internet. Biasanaya orang yang menguasai kedua ketrerampilan ini sangat mudah untuk melakukan promosi melalui internet, sehingga tingkat penjualannya akan meningkat dan profit yang didapatkan juga semakin bertambah.

Bisnis online atau internet marketing dapat dikatakan sebagai ladang baru bagi pemain bisnis dan keterampilan SEO (search engine optimization) merupakan pendukungnya untuk dapat bersaing. Jika Anda menguasai keduanya maka Anda akan mendapatkan kuntungan yang luar biasa, akan tetapi banyak pemain internet marketing yang belum menguasai ilmu seo, sehingga penjualannya stagnan atau sama sekali tidak meningkat untuk itu sangat perlu belajar atau kursus seo dan internet marketing.

Kursus SEO dan Internet Martketing Terbaik di Jakarta


dumetschool kursus seo internet marketing

Saya ingin berjulan akan tetapi saya tidak memiliki toko karena untuk biaya sewa toko sangat mahal, tenang...!!! untuk berjualan dan mendapatkan penghasilan, Anda tidak wajib memiliki toko. Anda dapat berjualan secara online tanpa harus menyewa atau membeli gedung yang menghabiskan modal Anda untuk berjualan. Namun seperti yang saya sampaikan diatas tadi, untuk memulai bisnis online Anda harus menguasai ilmu serta keterampilan SEO dan internet marketing. Untuk menguasainya juga Anda tidak perlu belajar secara otodidak, Anda dapat mengikuti kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta yang bernama Dumet school.

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

DUMET School merupakan bisnis terbaik dari PT. Duta Media Teknologi yaitu salah satu lembaga kursus website terbaik tahun 2014 di Jakarta yang memiliki paket kursus antara lain:

  1. Kursus Web Master
  2. Kursus Web Design
  3. Kursus PHP Web Programming
  4. Kursus Mobile App
  5. Kursus Internet Marketing
  6. Kursus Animasi Flash
  7. Kursus Desain Grafis
  8. Kursus Wordpress
  9. Kursus Joomla, dan Video Editing
Dari 9 (sembilan) paket kursus di atas, akan di kelompokkan dan dibalut menjadi 4 bagian sesuai dengan service yang diberikan diantaranya adalah:

1. Kursus Web Training

Setelah selesai dari kursus ini anda akan memiliki keahlian untuk membuat dan mendesign website Profesioanal dengan teknologi HTML, CSS, PHP, JQuery, dan Photoshop.

2. Kursus Mobile Apps Training

Setelah selesai mengikuti kursus ini anda akan memiliki keahlian untuk membuat berbagai macam aplikasi mobile dengan berbagai jenis sistem operasi antara lain android, blackberry, dan iOS.

3. Kursus Web Development

Dumet Development adalah Jasa Pembuatan Website Premium. Kami tidak hanya sekedar membuat website, tetapi juga merancang arsitektur bisnis yang dijalankan oleh website tersebut.

4. Kursus Mobile Apps Development

Dumet Development juga merupakan Jasa Pembuatan Mobile Application Premium. Berbagai macam aplikasi mobile yang bersistem operasi android, blackberry, & iOS telah kami buat.

Dengan menguasai paket kursus seo dan internet marketing terbik di jakarta  yang disediakan oleh demet school sebagai tempat kursus dan internet marketing terbaik di jakarta maka Anda akan dapat memulai bisnis online Anda dan siap bersaing dengan pemain bisnis yang Ada di internet, karena Anda akan di ajari oleh pengajar yang rofesional dan berpengalaman serta bersertifikat resmi. Biaya yang dikeluarkan untuk mengikuti kursus di Dumet School juga tidak mahal dibandingkan Anda menyewa toko atau membelinya dengan harga ratusan juta bahkan milyaran.

Biaya kursus seo dan internet marketing Dumet School

biaya kursus seo dan internet marketing

Selain biaya kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta yang cukup murah dan berkualitas, ada beberapa hal lagi mengapa Anda memilih tempat kursus di Dumet Shool antara lain:

Keunggulan dan Sistem Pembelajaran Dumet School


  • Murid Langsung Mulai Belajar
  • Tidak perlu menunggu sampai 2 atau 3 murid. Saat ini daftar saat ini juga dapat langsung mulai belajar di kelas.
  • Jadwal Belajar Terserah Anda
  • Murid sendiri yang menentukan jadwal kursusnya. Sesuaikan jadwal kursus murid dengan kesibukan anda.
  • Gratis Konsultasi Sampai Bisa
  • Jika masih ada materi yang belum murid kuasai, murid dapat konsultasikan kepada instrukturnya sampai anda benar-benar mengerti.
  • Materi Mengikuti Teknologi Terbaru
  • Materi & aplikasi yang digunakan akan selalu kami update mengikuti perkembangan teknologi saat ini.
  • Materi Base On Project Website
  • Semua latihan yang murid kerjakan selalu berdasarkan project website di Dumet Development.
  • Jaminan & Garansi Uang Kembali
  • Kami menjamin setiap murid mampu mengikuti materi. Kami memberikan garansi uang kembali jika ada murid yang tidak puas.
  • Intruktur adalah Praktisi & Engineer
  • Instruktur Dumet School merupakan seorang praktisi yang sudah sangat berpengalaman dibidangnya.
  • Pengalaman Lebih dari Belasan Tahun
  • Metode belajar kami berdasarkan pengalaman para instruktur yang sudah kerja belasan tahun.
  • Memiliki Sertifikasi Internasional
  • Semua instruktur Dumet School wajib memiliki sertifikasi internasional berdasarkan skillnya masing-masing.
     
sistem pembelajaran seo dan internet marketing terbak di jakarta

Saat Anda mengikuti kursus internet marketing di dumet school setelah mendaftar dan memulai proses belajar mengajar, maka Anda akan diberikan modul materi belajar sesuai paket yang Anda ambil. Materi kursus di DUMET School dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Materi selalu di update setiap 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan teknologi. Modul dicetak full color di setiaphalaman sehingga tmpak menarik dan tidak membosankan.

Dengn materi yang di update sesuai dengan perkembangan diharapkan kepada seluruh murid yang kursus seo dan internet marketing terbaik, akan memiliki pengetahuan serta menguasai ilmu terbaru berdasarkan perkembangan seo dan internet marketing saat sekarang dan yang akan datang.

modul materi kursus seo dan internet marketing

Fasilitas lain yang menjadi faktor penting saat proses belajar mengajar di dumet school adalaha ruangan kelas. Ruangan kelas yang ada di dumet school sangat mendukung dan memiliki kelengkapan sesuai standar sebagai tempat kursus seo dan internet marketing di jakarta.

ruangan kursus seo dan internet marketing

Tampak jelas oleh kita peralatan dan perlengkapan serta fasilitas ruangan kursus di dumet school tampak baru dan lengkap bukan. Tentunya hal ini menjadi penunjang kenyamanan Anda saat proses belajar mengajar. Nah, berikut ini akan saya tampilkan pula suasana saat proses belajar kursus seo dan internet marketing di dumet school.

suasana saat belajar kursus seo dan internet marketing

Sampai saat ini Dumet School menerima murid baru dari segala kalangan, baik itu berprofesi sebagai guru, pengusaha, mahasiswa dan lain-lain seperti gambar di bawah ini.

murid dumet school

Sekarang bagaimana? tentu Anda tertarik bukan mengikuti kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta? dan yang paling menarik lagi adalah ketika Anda tidak merasa puas dengan service yang diberikan oleh Dumet School maka uang akan di kembalikan sesuai dengan perjanjian dan kesepakatan yang telah saya sebutkan di atas tadi, atau apa yang saya tampilkan di atas masih kurang? berikut juga akan saya tampilkan testimoni dan penyerahan sertifikat serta kantor Dumet Shool.

Acara Graduation dan Penyerahan Sertifikat

Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang di ikuti, semua murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah ini.

graduation dumet school

Kantor Kursus SEO dan Internet Marketing Dumet School

kantor kursus seo dan internet marketing di jakarta
kursus seo dan internet marketing

Saat ini kantor Dumet School ada di dua tempat atau lokasi, diantaranya:
PT Duta Media Teknologi - DUMET
Ruko Permata Regensi Blok B 18
Jalan Haji Kelik, Srengseng
Jakarta Barat 11630

atau Anda bisa lihat peta dari google map dibawah ini



View Dumet School in a larger map


DUMETSCHOOL Cabang Grogol
Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23
Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470
Nomor telepon : 021 3755 5666

Dumet School sebagai tempat kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta telah banyak menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas, sehingga banyak testimoni positif yang didapat dari murid-murid yang lulus serta bersertifikat dan sukses. Berikut video serta gambar testimoni yang dapat Anda lihat seperti di bawah ini.

Video testimoni kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta Dumet School




testimoni murid dumet school

Menarik bukan? ingin sukses di bisnis online? ayo...tunggu apa lagi, buruan daftar kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta Dumet School. Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai seo dan internet marketing terbaik semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin menguasai seo dan internet marketing serta memulai bisnis online. Dan bagi Anda yang juga mengikuti review Dummet School kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta ini, dapat menggunakan tools seo gratis untuk mengoptimasi artikel dalam search engine.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi bermanfaat serta Ebook Gratis dari Tips Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu caranya:
  1. Ketik email kamu pada kotak berlangganan artikel dibawah ini
  2. Kemudian klik Subscribe
  3. Buka Email kamu untuk verifikasi berlangganan artikel dari Tips Blog Pedia
Share Article :
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar