Tool Yang Digunakan Oleh Master SEO

Tool SEO - Sebagai seorang blogger/web master yang sedang mempelajari SEO, banyak hal yang harus dilakukan, salah satunya adalah menganalisa segala teknik seo. Untuk memudahkan kita belajar SEO ada beberapa tools SEO yang wajib kita pakai. Berikut ini saya akan menguraikan 5 tools seo yang sering di gunakan oleh master seo dalam menganalisa SEO On Page diantaranya adalah sebagai berikut

Tool SEO


Pada dasarnya SEO adalah suatu cara atau teknik dalam membuat situs atau blog kita berada pada halaman/posisi satu di mesin pencarian (search engine) seperti Google, Bing, dan Yahoo. dan untuk mencapai Posisi tersebut membutuhkan beberapa Tools pendukung kerja Seo yang mampu menganalisis berbagai faktor pendukung SEO itu sendiri yaitu seperti backlink, Social media popularity,Indexability dan lain - lain.

tool seo

Berikut adalah 5 SEO Analisis Tools yang harus wajib anda gunakan:

1. Traffic Travis

Traffic Travis adalah aplikasi desktop yang menawarkan seperangkat alat SEO gratis, dan salah satunya berfokus pada analisis SEO pada halaman situs Anda. Dengan menggunakan Tools ini Anda dapat mengidentifikasi informasi penting tentang halaman situs Anda, termasuk PageRank, jumlah backlink, dan berbagai elemen penting untuk optimasi halaman (misalnya, judul, deskripsi, Meta, gambar, dll).
http://www.traffictravis.com/
master seo
www.masterseo.id

2. Lipperhey (Exa recomended)

Lipperhey tidak sepopuler beberapa tools analisis SEO yang lain, yang membedakan tools ini dengan yang lainya yaitu Lipperhey memberikan SEO popularity scores berdasarkan analisis yang di lakukan oleh situs tersebut.

https://www.lipperhey.com/en/

3. Upcity

Menganalisis situs dan menyajikan temuannya dalam bentuk SEO report card. Report card ini menampilkan surat grade, yang dihasilkan berdasarkan kepatuhan situs untuk praktik terbaik dalam 6 kategori berikut:

  • Current Rank
Kategori ini mengidentifikasi apakah atau tidak situs tersebut peringkat di Google dan Bing untuk kata kunci yang ditargetkan.
  • Link Building
Bagian ini memeriksa apakah situs tersebut menerima jumlah yang cukup backlink.
  • On-site
Ini hanya memeriksa apakah kata kunci yang ditargetkan sedang digunakan dalam judul dan tubuh homepage ini.
  • Aksesibilitas
Kategori ini memastikan bahwa beban homepage situs dengan cepat dan dapat diakses oleh mesin pencari.
  • Trust Metrics
Bagian ini memeriksa apakah situs tersebut cukup mapan.
  • Current Indexing
Memeriksa apakah situs tersebut apakah hanya diindeks di Google, Bing, dan Yahoo!.

http://upcity.com/

4. SiteTrail

SiteTrail adalah sebuah tools gratis "all-in-one analisis website tools," Tools seo for blogger atau joomla ini melakukan Proses sistem kerja yang sangat baik dengan menggabungkan informasi dari berbagai sumber data yang berbeda. Setelah Anda menjalankan SiteTrail pada sebuah situs web, alat ini menyajikan laporan yang merangkum temuan-temuannya.

http://www.sitetrail.com/analysis/

5. WooRank (Exa recomended)

WooRank adalah alat freemium yang menyediakan "instan website review." Tanpa akun premium, Anda hanya diperbolehkan untuk jasa seo menghasilkan 1 laporan gratis per minggu, tetapi Anda dapat melihat laporan yang dihasilkan sebelumnya. Selain itu, alat ini saat ini menawarkan percobaan gratis unlimited 7 hari, yang memberi Anda akses unlimited reviews.

http://www.woorank.com/

Kelima tool seo gratis crack dan beberapan diantaranya dapat di download yang saya sebutkan di atas juga dapat Anda gunakan ketika Anda sedang mengikuti kontes seo. Dan saya juga menguunakannya dalam optimasi review artikel kontes seo yang sedang saya ikuti diantaranya adalah:
Demikian yang dapat saya sampaikan kepada Anda mengenai tool seo online yang sering dipakai oleh master seo, semoga bermanfaat. Pastikan Anda terus mengunjungi tips blog pedia untuk mendapatkan artikel terbaru mengenai teknik seo dan informasi lainnya. Jika Anda tidak ingin ketinggalan, artikel yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya, silahkan berlangganan artikel via email gratis melalui form berlangganan di bawah ini.
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi bermanfaat serta Ebook Gratis dari Tips Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu caranya:
  1. Ketik email kamu pada kotak berlangganan artikel dibawah ini
  2. Kemudian klik Subscribe
  3. Buka Email kamu untuk verifikasi berlangganan artikel dari Tips Blog Pedia
Share Article :
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar