Sewa Mobil DimasRentcar Jogja Solo Semarang

Sewa mobil dimasrentcar adalah perusahaan rental atau sewa mobil yang beroperasi di jogja, solo dan semarang. DimasRentCar juga bisa menjadi partner bagi Anda yang berkeinginan untuk sewa mobil, baik itu untuk perusahaan, wedding, pribadi, event dan lainnya. DimasRentCar merupakan perusahaan yang menjadi jawaban dan solusi tepat bagi Anda yang menyediakan salah satu alat transportasi darat berupa rental atau sewa mobil mewah maupun mobil keluarga.

Sewa mobil murah dimas rentcar memiliki pelayanan profesional dan memiliki banyak armada adalah salah satu poin penting dalam memilih rental mobil yang ideal. Apalagi di tempat bisnis sewa mobil tersebut memiliki keanekaragaman pilihan mobil, tentu hal ini menjadi keistimewaan perusahaan jasa sewa mobil.

Sewa Mobil DimasRentcar
Sewa Mobil DimasRentcar

Disamping itu sebelum melakukan transaksi sewa mobil dimasrentcar, hal yang terpenting lainnya adalah melihat kesehatan mobil yang ingin kita rental. Apakah mobil tersebut benar-benar sehat atau memiliki kerusakan fatal yang dapat mengganggu perjalanan dan keselamatan Anda. Dalam hal ini perusahaan sewa mobil DimasRentCar tentu sudah mengantisipasinya karena setiap mobil yang akan disewakan harus melalui tes uji coba kesehatan mobil.

Sewa Mobil DimasRentcar


Perusahaan  sewa mobil dimasrentcar ini saya katakan merupakan perusahaan sewa mobil terpercaya dan terbaik di indonesia karena dimasrentcar pernah dipercaya melayani kendaraan/mobil Presiden Republik Indonesia (RI1) dalam berbagai event.

Sewa Mobil DimasRentcar
Sewa Mobil DimasRentcar

Sehingga tidak ada lagi keraguan bagi Anda menjadikan sewa mobil Dimas RentCar sebagai partner terutama di wilayah Semarang (rental mobil semarang), Solo (rental mobil solo) (Surakarta), Jogja (rental mobil jogja) , dan berbagai wilayah di Jawa Tengah untuk mendukung suksesnya keperluan Anda.

DimasRentCar dalam hal ini menyediakan sewa mobil mewah seperti camry mobil hybrid terbaik indonesia, Anda dapat menrentalnya dan memilih mobil yang Anda minati berikut ini beberapa Armada yang disediakan oleh Dimas RentCar untuk disewakan.

Berikut ini saya juga akan menguraikan spesialisasi, pengalaman dan kelebihan dimasrentcar sebagai tempat serta pilihan rekomendasi rental dan sewa mobil profesional, terpercaya dan terbaik.

Spesialisasi DimasRentcar


Penyediaan transportasi untuk event

  1. Event Kenegaraan
  2. Event Hiburan / Show
  3. Event Konferensi / Seminar
  4. Event Perusahaan
  5. Tour Keluarga
  6. Tour Pribadi

Penyediaan transportasi mulai dari

  1. Family Car (Avanza, Innova dan lain-lain)
  2. Luxury Car / Mobil Mewah (Alphard, Camry, Fortuner, Commuter, Mercy dan lain-lain)
  3. Wedding Car / Mobil Pengantin
  4. Bus Pariwisata
  5. Mobil dan Truk Barang (Box, Bak, Dump dan lain-lain)
  6. Mobil Pengawalan (Forraider)
  7. Yang membutuhkan penyediaan dalam kapasitas besar
  8. Yang membutuhkan kecepatan dan performance
Sewa Mobil DimasRentcar
Sewa Mobil DimasRentcar

DimasRentCar Solusi dan Jawaban bagi anda yang sedang mencarinya

Pengalaman DimasRentcar


  1. Menyediakan armada untuk kunjungan kenegaraan Presiden (RI-1) beserta rombongan
  2. Menyediakan armada Rangkaian Presiden beserta Mentri dari tahun 2007 hingga saat ini
  3. Event hiburan untuk supported stsiun televisi, RCTI, SCTV, Trans TVdan lain-lain
  4. Event Konferensi APEC di Bali
  5. Event KTT MENLU di Semarang
  6. Event Konferensi pertemuan dokter
  7. Event Perusahaan Besar

Kelebihan DimasRentcar


  1. DimasRentcar memiliki jaringan pemilik mobil mewah di area Jogja dan jawa tengah
  2. DimasRentcar bekerja di dalam team sehingga DimasRentcar menganggap Tour and Travel maupun rental mobil adalah pendukung dan mitra DimasRentcar
  3. Dalam setiap event DimasRentcar menyediakan Koordinator Lapangan yang bekerja 24 Jam dalam mensukseskan acara dan DimasRentcar memahami kondisi lapangan karena DimasRentcar sudah belajar dengan pengalaman lebih dari 8 tahun

Rekomendasi rental sewa mobil Jogja Solo Semarang Dimas Rentcar. Nah, sekarang bagaimana peraturan untuk dapat menyewa mobil di dimasrentcar? tentu ini juga yang menjadi salah satu pertanyaan Anda yang tertarik untuk sewa mobil murah dan terbaik. Untuk itu, berikut ini saya akan menguraikan peraturan dan ketetapan yang telah dibuat oleh perusahaan sewa mobil dimasrentcar sebagai berikut.

Sistem dan Peraturan Sewa Mobil di Dimas Rentcar


Sebelumnya terdapat peraturan dan sistem yang harus Anda penuhi sebelum Anda rental atau menyewa mobil di dimasrentcar, antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Harga yang tertera sudah termasuk biaya sewa Mobil, BBM, Tol, serta Pengemudi
  2. Harga sewa untuk pemakaian selama 12 jam
  3. Pemakaian di atas 12 jam di kenakan charge 10% dari harga sewa setiap jamnya
  4. Harga berlaku untuk wilayah dalam kota, jika pemakaian luar kota harga di sesuaikan dengan kebutuhan BBM dan lama perjalanan, ada baiknya anda menanyakan terlebih dahulu jumlah biaya untuk perjalanan keluar kota karena dapat bervariasi disesuaikan dengan jarak tempuh
  5. Biaya makan dan penginapan pengemudi di tanggung oleh penyewa
  6. Mohon maaf kami tidak melayani sewa mobil lepas kunci, Sistem sewaan mobil di Dimas Rent Car mewajibkan untuk dikemudikan driver dari Dimas Rent Car yang sudah kami training dan memahami SOP Pengemudi serta pelayanan
  7. Sistem pembayaran di lakukan dengan cara 50% sebagai DP saat pemesanan dan di lunasi setelah pengemudi kami bertemu dengan penyewa

Persyaratan Sewa Mobil dengan Pengemudi

  1. Foto Copy KTP
  2. Foto Customer dari HP pengemudi
  3. Uang muka minimal 50% dari tarif sewa
  4. Sistem sewa diberlakukan untuk satu kali jalan.
  5. Waktu pemakaian /12 jam. Anda juga dapat menikmati layanan /18jam atau /24 jam dengan terlebih dahulu menanyakan kepada kami untuk rate pemakaian
  6. Anda tidak perlu repot harus pergi ke kantor kami karena begitu anda order, Pengemudi kami siap menjemput dimanapun anda berada.

Sampai disini informasi tempat rental Sewa Mobil DimasRentCar yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi Anda dan menjadi pilihan serta rekomendasi tempat sewa mobil yang Anda butuhkan. Pastikan Anda selalu mengunjungi tipsblogpedia untuk mendapatkan update artikel dan informasi yang akan saya posting pada kesempatan berikutnya. Teimakasih atas kunjungannya dan sukses selalu untuk Anda.

Kami juga merekomendasikan kepada Anda untuk membaca review artikel di bawah ini:

  1. Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
  2. Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
  3. ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
  4. Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta
  5. Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
Dapatkan update artikel tutorial blogger terbaru dan informasi bermanfaat serta Ebook Gratis dari Tips Blog Pedia yang akan dikirim langsung ke Email kamu caranya:
  1. Ketik email kamu pada kotak berlangganan artikel dibawah ini
  2. Kemudian klik Subscribe
  3. Buka Email kamu untuk verifikasi berlangganan artikel dari Tips Blog Pedia
Share Article :
Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar